Real Madrid Tegaskan Masih Bersaing dalam Gelar Juara La Liga 2020/21

by -5 views

Bol368 – Setelah tiga pertandingan beruntun gagal meraih kemenangan, Real Madrid akhirnya mendapatkan hasil positif usai mengalahhkan Deportivo Alaves di kompetisi La Liga 2020/21 dengan skor 4-1, Minggu (24/1) dini hari WIB.

Kembali berada di jalur kemenangan, Karim Benzema yang mencatatkan dua gol dalam laga tersebut menegaskan bahwa dirinya optimistis klub asuhan Zinedine Zidane masih berada dalam persaingan gelar juara La Liga, meski sudah tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang mempunyai dua hutang pertandingan.

“Kami harus terus bekerja seperti yang telah kami lakukan, itulah yang harus kami lakukan setelah menghadapi pekan yang sulit,” ujar Benzema seperti dikutip dari Football Espana.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bahagia Atas Keberhasilan Juventus Raih Titel Supercoppa Italia

“Kami berada di jalur yang benar setelah seminggu menjalani periode berat dan kami harus melihat diri kami sendiri, karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan di kompetisi La Liga,” tutupnya.

Meski begitu, kans klub bermarkas di Santiago Bernabeu untuk mempertahankan gelar juara tetap dinilai sulit lantaran Real Madrid masih sering memperlihatkan inkonsistensi performanya.