Juventus Tidak Butuh Untuk Datangkan Penyerang Anyar

by -6 views

Bol368 – Di bawah kepelatihan Andrea Pirlo, Juventus kini sudah mulai bisa kembali menjaga momentum kemenangan. Setelah menjuarai Piala Super Italia 2021, Bianconeri juga berhasil mengalahkan Bologna 2-0 dalam laga lanjutan Serie A 2020/21.

Kendati performanya sudah terlihat impresif, La Vecchia Signora masih dirumorkan akan mencoba mendatangkan penyerang anyar dalam jendela transfer musim dingin 2021, mengingat mereka hanya punya satu penyerang murni saja yaitu Alvaro Morata.

Nama-nama seperti Edin Dzeko, Olivier Giroud dan Arkadiusz Milik, sempat masuk ke dalam daftar belanja klub asuhan Pirlo tersebut untuk semakin menguatkan lini depan Juve di paruh kedua musim ini.

Namun begitu, pelatih berpaspor Italia itu justru menyatakan apabila Bianconeri sama sekali enggan memprioritaskan dalam mencoba kembali memboyong pemain di sektor penyerangan pada januari 2021 ini.

Baca juga : Eric Garcia Dikabarkan Sudah Siap Tinggalkan Man City

“Saya rasa, Juventus tidak perlu mendatangkan striker baru,” ujar Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami memang sedang memantau situasi (untuk berbelanja pemain), tetapi boyong penyerang anyar bukanlah prioritas tim,” tutupnya.

Sudah mempunyai mesin gol seperti Cristiano Ronaldo, Weston McKennie sampai Federico Chiesa nampaknya menjadi faktor utama Pirlo tidak tertarik menambahkan amunisinya untuk lini depan.