Roman Abramovich Sampaikan Pernyataan Perihal Pemecatan Frank Lampard

by -5 views

Bol368 – Chelsea resmi mengambil keputusan untuk memecat Frank Lampard dari posisi sebagai manajer. Rentetan hasil yang mengecewakan dalam ajang Liga Inggris menjadi pemicu dari keputusan tersebut. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu berada di peringkat kesembilan klasemen sementara.

Timo Werner dan rekan-rekannya memiliki 29 poin dari 19 pertandingan, tertinggal lima poin dari Liverpool yang berada di posisi empat besar. Ketertinggalan tersebut dianggap mengkhawatirkan mengingat The Blues sempat berada di puncak klasemen.

Pemecatan ini juga menghasilkan kejadian yang mengejutkan. Roman Abramovich, pemilik Chelsea, mengeluarkan pernyataan terkait keputusan ini. Abramovich mengeluarkan pernyataan publik terkait pemecatan untuk pertama kalinya dalam era kepemilikannya di Chelsea.

Baca juga : Frank Lampard Resmi Dipecat Frank Lampard

“Ini menjadi keputusan yang sulit bagi klub, terutama karena saya memiliki hubungan baik dengan Frank secara pribadi dan sangat menghormatinya. Frank adalah sosok dengan integritas dan etos kerja yang luar biasa. Tetapi kondisi saat ini membuat keputusan terbaik adalah untuk mengganti manajer,” ucap Abramovich dalam pernyataan di situs resmi Chelsea.

Abramovich juga mengucapkan terima kasih terkait kinerja Lampard sebagai manajer. Miliarder asal Rusia itu menambahkan Lampard akan selalu mendapat sambutan hangat apabila kembali ke Stamford Bridge.