Chelsea Resmi Rekrut Thomas Tuchel Sebagai Pengganti Frank Lampard

by -5 views

Bol368 – Chelsea membuat manajeman klub akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Frank Lampard, enam kekalahan yang didapat Mason Mount dan kawan-kawan di Liga Inggris membuat sang pelatih akhirnya lengser.

Tak membuang waktu lama, The Blues akhirnya menunjuk Thomas Tuchel sebagai suksesor, mantan pelatih Paris Saint-Germain itu menandatangani kontrak selama 18 bulan sampai tahun 2022 dengan opsi perpanjangan.

Ekspektasi tinggi sepertinya memang disematkan pada Lampard di musim 2020/21, terlebih setelah klub asal London tersebut menghabiskan dana yang diperkirakan mencapai 200 juta poundsterling untuk mendatangkan enam pemain baru.

Baca juga : Juventus Tidak Butuh Untuk Datangkan Penyerang Anyar

Penunjukan Tuchel sebenarnya juga tak mengejutkan, selain sang pelatih yang memang tengah menganggur pasca dipecat PSG, manajemen klub diklaim memang menginginkan pelatih asal Jerman atau minimal fasih berbahasa Jerman demi bisa mengoptimalkan dua pemain bintang yang didatangkan di musim panas lalu, Timo Werner dan Kai Havertz.

Thomas Tuchel akan memulai tugas perdananya sebagai pelatih Chelsea saat mereka bertemu Wolverhampton Wanderers di pekan ke-20 Liga Inggris Kamis (28/1) dini hari WIB.