Weston McKennie Segera Mendapatkan Kontrak Permaen dari Juventus

by -4 views

Bol368 – Juventus menjadi salah satu klub yang cukup aktif menambah kekuatan skuadnya di bursa transfer musim panas, salah satu pemain yang mereka datangkan adalah Weston McKennie, dia dipinjam dari Schalke sampai akhir musim 2020/21.

Tak memerlukan waktu lama, McKennie langsung menjadi pilihan utama Andrea Pirlo dan sejauh ini sudah tampil dalam 24 pertandingan dengan koleksi empat gol. Dia juga membantu Bianconeri menempati posisi empat klasemen sementara dan terakhir memenangkan Supercoppa Italiana.

Puas dengan penampilan McKennie, kini menurut laporan Football Italia, Juve sudah berencana untuk memberikan kontrak permanen dan bersedia membayar 18,5 juta euro.

Sebagai tambahan informasi, di dalam kontrak peminjaman, klub asal Turin tersebut memang memiliki opsi pembelian andai mereka mengakhiri musim di posisi empat besar lolos ke Liga Champions 2021/22.

Baca juga : Tottenham Hotspur Butuh Pengganti Dele Alli

Weston McKennie takkan jadi satu-satunya pemain yang diberikan kontrak permanen oleh Juventus, sebelumnya pihak klub juga dikabarkan bakal segera melakukan hal yang sama pada Alvaro Morata.

Usai mencetak satu gol di pertandingan terakhir melawan Bologna, para pemain Juve akan berusaha melanjutkan tren kemenangan saat bertemu SPAL di babak perempat final Coppa Italia, Kamis (28/1) dini hari WIB.