Oscar Masih Bermimpi Dapat Kembali Bermain Untuk Chelsea

by -5 views

Bol368 – Meski sudah meninggalkan tim empat tahun lalu, namun rasa cinta Oscar kepada Chelsea masih ada hingga kini. Pemain asal Brasil tersebut bahkan menyatakan keingingnannya untuk kembali membela Chelsea suatu saat nanti.

Oscar memang sempat membela Chelsea dalam waktu yang cukup lama yakni dari 2012 hingga 2017, sebelum akhirnya ia hengkang ke Tiongkok bergabung dengan Shanghai SIPG. Selama membela The Blues, Oscar menngepak 131 penampilan dan mencetak 21 gol di ajang Liga Inggris.

“Saya belum berpikir untuk meninggalkan Tiongkok. Ada proyek besar untuk saya selesaikan di sini, namun untuk mengakhiri karier saya di sepak bola, saya ingin kembali membela Chelsea,” ujar Oscar.

“Saya memiliki cerita yang indah bersama Chelsea. Pada saat itu saya masih sangat muda ketika bermain di Liga Inggris, dan saat itu para fans tidak terlalu memercayai pemain asal Brasil. Namun saya berhasil mengubah hal tersebut. Saya rasa masih ada tempat untuk saya di Chelsea,” lanjut Oscar.

Baca juga : Arsenal Resmi Pinjam Martin Odegaard dari Real Madrid

“Saya bisa berbicara panjang lebar soal kenangan saya bersama Chelsea. Saya memiliki dua momen yang sangat membekas: pertama hattrick melawan MK Dons, dan menciptakan delapan tekel pada laga melawan Arsenal. Para fans memberikan tepuk tangan saat itu ketika saya ditarik keluar,” ujar pemain yang membawa Chelsea dua kali menjadi juara Liga Inggris tersebut.