Saka dan Pepe Mendapat Pujian dari Arteta Usai Kalahkan Southampton

by -4 views

Bol368 – Arsenal melanjutkan tren positifnya di Liga Inggris dengan kemenangan 3-1 atas Southampton. Pelatih Mikel Arteta memuji dua pemainnya pada laga tersebut yakni Nicolas Pepe dan Bukayo Saka yang dinilai tampil impresif.

Kemenangan atas Soton membuat Arsenal kini tidak terkalahkan di lima laga terakhir yang mereka lakoni. Tiga poin dari laga tersebut juga mendongkrak posisi Arsenal dari peringkat 10 ke posisi delapan di papan klasemen sementara.

“Pepe sekali lagi tampil luar biasa. Dia menciptakan peluang dan membuat momen yang penting untuk klub. Dia layak untuk mendapatkan kesempatan di laga tersebut dan dia memanfaatkannya dengan baik,” ujar Arteta seperti dilansir dari Mirror.

Baca juga : Weston McKennie Segera Mendapatkan Kontrak Permaen dari Juventus

“Saka juga tampil impresif, dia sangat konsisten. Dia bermain di banyak posisi dan dia beradaptasi dengan baik. Dia membantu para pemain, dan pada laga kali ini dia menampilkan performa yang luar biasa,” lanjut Arteta.

Kendati saat ini The Gunners dalam performa meyakinkan, namun Arteta ogah jemawa. “Kami masih memiliki banyak tugas untuk diselesaikan. Kami harus terus berkembang, tetap rendah hati dan bersiap untuk laga selanjutnya,” urai Arteta.