Gianluca Scamacca Siap Didatangkan Juventus dari Sassuolo

by -5 views

Bol368 – Juventus sedang berusaha untuk mencari penyerang baru jelang akhir bursa transfer musim dingin 2021. Klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu ingin mengurangi beban kepada Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo, dua pemain yang rutin mengisi posisi tersebut.

Walau Dejan Kulusevski dapat menjalani peran sebagai penyerang tengah, skuad asuhan Andrea Pirlo tetap kekurangan pemain. Jelang akhir periode transfer dan menghadapi keterbatasan dana, upaya Juve belum membuahkan hasil yang diharapkan hingga kini.

Dilansir dari Football Italia, keinginan La Vecchia Signora untuk mendatangkan penyerang baru dapat segera menjadi realita. Gianluca Scamacca dari Sassuolo sudah beberapa kali dikaitkan dengan Juventus, dan kedua klub dikabarkan dapat segera mencapai kesepakatan.

Baca juga : Paul Pogba Dikabarkan Siap Memperpanjang Kontrak Dengan Man United

Proses negosiasi berlangsung dengan lancar. Genoa, tim yang dibela Scamacca sebagai pinjaman, juga akan berusaha untuk mendatangkan mantan pemain Milan, M’Baye Niang, sebagai pengganti.

Sassuolo hanya akan melepas Scamacca apabila mendapat tawaran pinjaman dengan kewajiban untuk membeli. Sementara Juve akan datang dengan tawaran peminjaman dan opsi pembelian. Perbedaan itu dapat menjadi penentu keberhasilan atau kegagalan dalam proses negosiasi.