Incar Erling Haaland dan David Alaba Masuk Dalam Radar Transfer Chelsea

by -5 views

Bol368 – Chelsea sudah memasuki era manajer baru setelah Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard. Rentetan hasil mengecewakan dalam ajang Liga Inggris memberi sorotan terhadap kualitas skuad mereka. Meskipun mengeluarkan dana lebih dari 200 juta Paun, tim London Barat itu tetap tidak dapat tampil konsisten.

Keadaan ini membuat The Blues tetap dikaitkan dengan berbagai pemain. Upaya untuk melepas pemain-pemain yang tidak masuk dalam rencana terus berlanjut. Keharusan untuk memperoleh dana tambahan tetap berlanjut walau kedatangan Tuchel juga mengubah rencana transfer untuk tim senior.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea akan kembali berusaha mendatangkan dua pemain dari Bundesliga. Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan David Alaba dari Bayern Munchen masuk dalam incaran.

Baca juga : Martin Odegaard Sudah Lama Menjadi Pemain Incaran Arteta

Haaland memiliki kontrak hingga 2024 dengan Dortmund. Terdapat kabar yang menyatakan bahwa apabila Die Borussen menerima tawaran lebih dari 75 juta Euro, maka mereka siap untuk melepas Haaland. Penyerang asal Norwegia itu sering dikaitkan dengan Real Madrid.

Los Blancos juga disebut sebagai klub unggulan dalam upaya mendatangkan Alaba. Pemain asal Austria itu sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan Bayern. Kontrak Alab dengan Die Roten akan habis pada akhir musim 2020/21.