Martin Odegaard Sudah Lama Menjadi Pemain Incaran Arteta

by -4 views

Bol368 – Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku sudah tahu posisi terbaik rekrutan teranyar tim Martin Odegaard. Menurut Arteta The Gunners sudah lama memantau gelandang serang asal Norwegia dengan statusnya sebagai pemain Real Madrid.

Seperti diketahui Arsenal meminjam Odegaard dari Madrid sebagai pengganti Mesut Ozil yang hengkang ke Fenerbahce. Odegaard jadi pemain pinjaman kedua Arsenal dari Madrid setelah Dani Ceballos. Arteta pun mengakui sudah lama memantau Odegaard.

“Dia adalah pemain yang kami ikuti selama beberapa waktu dan kami percaya bahwa dia memiliki beberapa kualitas khusus yang kami butuhkan, yang kami lewatkan,” tutur Arteta dilansir dari Team Talk.

Baca juga : Guardiola Simpati Kepada Lampard Usai Dipecat Dari Kepelatihan Chelsea

“Sekarang kami harus memberinya sedikit waktu. Dia belum bermain selama itu di Madrid. Tapi dia telah berlatih keras dan dia terlihat sangat bersemangat, seperti kami, memiliki bakat besar lainnya di klub kami.”

“Saya pikir dalam beberapa musim terakhir dia maju dan berkembang dengan cara yang benar. Saya mengikutinya dari dekat karena dia bermain untuk Real Sociedad, yang merupakan kota asal saya. Saya sangat mengenalnya.”

Mengenai posisi bermain Arteta melihat Odegaard dapat bermain sebagai gelandang serang di belakang penyerang, atau penyerang sayap yang berperan sebagai playmaker (pengatur serangan).