Paul Pogba Dikabarkan Siap Memperpanjang Kontrak Dengan Man United

by -20 views

Bol368 – Pada bulan Desember 2020 lalu, Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba sempat memberikan pernyataan mengejutkan apabila kliennya sudah mempunyai hasrat untuk tinggalkan Manchester United di akhir musim 2020/21 mendatang.

Alasan Pogba dinilai ingin segera angkat kaki dari Old Trafford, disebabkan karena dianggap mau mencari tantangan di luar Inggris. Terlebih, Real Madrid sudah memperlihatkan minat secara serius dalam memboyong pemain asal Prancis itu.

Setelah rumor itu beredar, Pogba justru semakin sering mendapatkan menit bermain reguler dari Ole Gunnar Solskjaer dan mulai bisa mengembalikan penampilan terbaiknya seperti mencetak gol kemenangan melawan Burnley dan Fulham di kompetisi Liga Inggris 2020/21.

Situasi pemain berusia 27 tahun itu yang sudah semakin membaik, membuat dirinya telah memberikan sinyal apabila mempunyai hasrat untuk memperpanjang masa baktinya dengan Man United.

Baca juga : Incar Erling Haaland dan David Alaba Masuk Dalam Radar Transfer Chelsea

“Saya masih berada di sini dan sedang terikat kontrak. semua orang mengetahui jika kontrak saya tersisa satu tahun lagi. Jadi, saya akan berbincang dengan klub untuk melihat apa yang terjadi,” ujar Pogba dikutip dari Manchester Evening News.

“Untuk saat ini, tujuan saya adalah bisa meraih gelar juara. Hanya itu yang ada dipikiran saya sekarang dengan memberikan yang terbaik guna membantu tim dapat mewujudkan ambisi mendapatkan trofi,” tutupnya.

Sebelumnya, pihak klub sudah melakukan pergerakan cepat guna mempertahankan jasa Pogba dengan mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya hingga tahun 2022 mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.