Cristiano Ronaldo Geram Usai Di Tarik Keluar Saat Bermain Kontra Inter

by -3 views

Bol368 – Juventus sukses meraih kemenangan penting dan sukses meletakkan satu kakinya di final Coppa Italia kala mengatasi perlawanan salah satu rival abadinya, Inter Milan di leg pertama babak semifinal yang dihelat di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Lautaro Martinez di menit kesembilan, Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Bianconeri lewat dua golnya di menit ke-26 dan 35. Skor akhir Inter 2-1 Juventus.

Walau menjadi penentu kemenangan, hal tersebut tak lantas membuat Ronaldo bermain penuh dalam pertandingan ini, sang pelatih, Andrea Pirlo menariknya keluar di menit ke-76 dan kemudian mengganti pemain asal Portugal itu dengan Alvaro Morata.

Saat berjalan ke pinggir lapangan menuju tempat duduk pemain, Ronaldo pun tampak geram dengan keputusan sang pelatih, namun Pirlo tak ingin ambil pusing dan akhirnya mengungkapkan hal apa yang membuat dia menarik keluar sang pemain.

Baca juga : Dampak Ruben Dias di City Seperti Van Dijk Untuk Liverpool

“Itu (reaksi Ronaldo yang marah ketika ditarik keluar) sangatlah wajar, dalam pertandingan semacam ini, Anda pasti ingin membantu tim. Tidak ada klausul dalam kontrak yang menyebutkan bahwa Ronaldo tidak bisa ditarik keluar dan digantikan pemain lain,” ujar Pirlo.

“Dia tahu bahwa dirinya merupakan pemain fundamental di dalam skuad. Ronaldo harus selalu berada di puncak. Hal tersebut kemudian dibuktikan dengan performa bagus dalam laga ini setelah sebelumnya menuai beberapa kritik. Saya kemudian mengatakan padanya bahwa Juve masih memiliki pertandingan yang tak kalah penting di hari Sabtu. Ronaldo perlu istirahat setelah memainkan banyak laga sebelumnya,” tambah pelatih berusia 41 tahun itu.

Sebelum melakoni leg kedua Coppa Italia di Turin pada 10 Februari mendatang, para pemain Juve akan terlebih dulu fokus untuk melanjutkan tren kemenangan saat bertemu AS Roma di pekan ke-21, Serie A, (7/2) dini hari WIB.