Neymar Siap Bertahan di PSG Bersama Kylian Mbappe

by -5 views

Bol368 – Neymar dan Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain sudah sering mendapat sorotan tinggi. Dua pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu kerap dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Negosiasi perpanjangan kontrak bagi kedua pemain itu juga masih berlangsung dalam beberapa bulan terakhir.

Permasalahan finansial Barca dan Real Madrid akibat COVID-19 tidak mencegah adanya berbagai spekulasi. Hingga kini masih belum terdapat kejelasan mengenai apakah Neymar dan Mbappe akan memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Kini, Neymar menyatakan niatnya untuk bertahan dengan Les Parisiens. Bintang asal Brasil itu juga berharap Mbappe memiliki niat yang sama untuk bertahan.

Baca juga : Juventus Segera Memberikan Kontra baru Untuk Cristiano Ronaldo

“Saat ini saya merasa sangat bahagia. Saya merasakan adanya perubahan, sesuatu yang sulit saya jelaskan. Saya merasa tenang dan ingin bertahan di PSG, dan saya harap Kylian juga memiliki pandangan serupa. Tentu itu juga menjadi keinginan dari seluruh suporter PSG,” ucap Neymar dikutip dari Sky Sports.

Kontrak Neymar dengan PSG akan habis pada 2022, begitu pula dengan Mbappe. Manajemen PSG terus berusaha untuk memperpanjang kontrak dari dua penyerang utama mereka. Spekulasi mengenai kemungkinan untuk mendatangkan Lionel Messi pada akhir kontraknya di Barcelona disebut dapat memberi pengaruh terhadap kontrak Neymar dan Mbappe.