Robert Pires Buka Suara Terkait Ramsey Kembali ke Arsenal

by -4 views

Bol368 – Tidak perpanjang kontrak dengan Arsenal, Aaron Ramsey akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kariernya ke Serie A dengan bergabung ke Juventus di musim 2019/20 lalu.

Bersama Bianconeri, pemain berpaspor Wales tersebut sejatinya masuk ke dalam skema permainan Andrea Pirlo. Namun begitu, Ramsey terlihat seolah belum begitu menunjukkan tajinya secara maksimal lantaran sering mengalami cedera.

Maka dari itu, legenda Arsenal yaitu Robert Pires seolah seperti menyarakan Pirlo untuk mulai memasang mantan pemain Cardiff City itu secara regular, guna semakin memaksimalkan potensi darinya.

Setelah menyatakan demikian, Pires justru memprediksi apabila Ramsey akan segera kembali ke Emirates Stadium usai menilai gaya permainannya akan cocok dengan taktik pelatih Gunners saat ini, Mikel Arteta.

Baca juga : Ronald Koeman Kagum Dengan Evolusi Frenkie De Jong

“Saya mengharapkan dia (Pirlo) untuk mengandalkan Aaron (Ramsey), karena dia adalah pemain yang sangat bagus dan profesional yang sangat baik. Bagi seorang pelatih, itu penting,” ujar Pires dari Football London.

“Dia perlu tinggal beberapa tahun lagi dan kemudian dia akan kembali ke Arsenal. Ini adalah keyakinan saya, tapi saya bukan peramal. Dia akan sempurna dalam sistem Arteta, namun sekarang dia adalah pemain Juve dan harus tetap fokus untuk memenangkan trofi di sana,” tutupnya.

Mengingat Arsenal masih kekurangan pemain kreatif di lini tengah, nampaknya bukan hal mustahil apabila Arteta mulai menaruh minat untuk membujuk Ramsey kembali ke London Utara.