Isco Masuk Dalam Radar Transfer Arsenal

by -4 views

Bol368 – Isco Alarcon musim ini tidak menjadi pilihan utama di Real Madrid. Hal itu memantik rumor soal potensi hengkangnya sang pemain pada jendela transfer musim panas mendatang. Satu klub asal Inggris sudah bersiap untuk menampungnya.

Menurut kabar yang dikutip dari FourFourTwo, Eks pemain Malaga tersebut disebut tengah dalam pantauan Arsenal. Klub yang musim ini kesulitan untuk bersaing di liga memang tengah mencari kekuatan tambahan untuk mengarungi musim depan.

Jika menilik potensi kepindahan Isco ke Arsenal, sebenarnya secara peluang cukup terbuka. Arsenal memang membutuhkan sosok yang dapat diandalkan untuk bisa menaikkan kualitas lini serang mereka yang musim ini tampil inkonsisten.

Baca juga : Neymar Siap Bertahan di PSG Bersama Kylian Mbappe

Hubungan Arsenal dan Madrid dalam urusan transfer pemain juga cukup bagus. Pertengahan musim ini saja Madrid merelakan pemain muda mereka Martin Odegaard untuk dipinjamkan ke klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu, menyusul Dani Ceballos yang datang di musim panas.

Akan tetapi Arsenal harus bergerak cepat jika memang ingin mengamankan jasa pemain berusia 28 tahun itu. Sebab, klub La Liga lainnya yakni Sevilla juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.