Man City Resmi Lepas Angelino ke Leipzig Secara Permanen

by -4 views

Bol368 – Manchester City resmi melepas Angelino ke RB Leipzig secara permanen. Pemain yang berposisi sebagak bek kiri itu sudah memenuhi syarat untuk pindah secara penuh. Sebelumnya Angelino berada di Leipzig dengan status pinjaman.

Dilansir dari The Athletic, terdapat klausul khusus terkait syarat penjualan Angelino ke Leipzig secara permanen. Pemain asal Spanyol itu harus tampil dalam jumlah pertandingan tertentu sejak dipinjamkan pada Januari 2020, dan diperpanjang pada musim panas tahun yang sama. Leipzig juga sudah mengonfirmasi kontrak hingga 2025 untuk sang pemain.

Angelino harus tampil dalam 12 pertandingan di seluruh kompetisi dengan Leipzig. Lima dari 12 pertandingan tersebut harus terjadi pada paruh kedua musim 2020/21, dan syarat yang disepakati sudah tercapai.

Baca juga : Thomas Tuchel Masih Ingin Ben Chilwell Menjadi Bagian dari Skuad Chelsea

Manchester City akan memperoleh pendapatan sebesar 16 juta Paun dari penjualan Angelino. Walau melepas pemain berusia 24 tahun itu secara permanen, Man City masih dapat mendatangkannya kembali di masa depan.

Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu kembali memasukkan klausul pembelian kembali dalam kontrak penjualan ke Leipzig, sama seperti saat melepasnya ke PSV Eindhoven pada 2018.