Aubameyang Harus Diperiksa Arsenal Usai Melanggar Peraturan Protokol COVID-19

by -13 views

Bol368 – Pada masa pandemi seperti ini, banyak klub yang menerapkan aturan super ketat untuk mencegah para pemain dan juga staf terpapar virus covid-19. Hal itu pula yang berlaku pada klub Liga Inggris, Arsenal. Namun belakangan salah satu pemainnya tertangkap basah melanggar protokol yang diterapkan tim.

pemain yang dimaksud adalah striker Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon tersebut terekam sedang membuat tato baru pada tangannya. Pihak Arsenal langsung menggelar investigasi mengenai video tersebut.

Video Aubameyang menato tangannya tersebar di media social Instagram. Seniman tato asal Spanyol, Alejandro Nicolas Bernal, memposting dirinya tengah menato bagian jari sang pemain. Pada video tersebut, baik Aubameyang maupun Bernal sama-sama tidak menggunakan masker.

Baca juga : Solskjaer Tidak Suka Disejajarkan dengan Guardiola dan Mourinho

Jika menilik peraturan pemerintah Inggris, jasa pembuatan tato dilarang untuk beroperasi di masa pandemic seperti ini. Apalagi belum lama ini di Inggris baru saja merebak virus corona tipe terbaru yang dinilai lebih membahayakan.

Dalam pernyataannya pihak Arsenal sendiri siap mengambil langkah tegas. Namun, sebelumnya mereka akan melakukan diskusi bersama dengan Aubameyang. “Kami akan berbicara dengannya soal masalah ini, dan melihat apa yang terjadi.”

No More Posts Available.

No more pages to load.