Pep Guardiola Tidak Ingin Lionel Messi Lagi.

by -5 views

Bol368 – Manchester City sukses melanjutkan rentetan kemenangan mereka menjadi 16 pertandingan beruntun. Kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur melanjutkan tren positif yang dijalani dalam beberapa pekan terakhir. Man City kini bertahan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Man City mencatatkan 14 pencetak gol yang berbeda sejak laga kontra West Bromwich Albion yang berakhir imbang 1-1 pada Desember 2020 lalu. Keadaan ini juga membangkitkan City, yang sempat merasakan kesulitan besar pada paruh pertama musim 2020/21.

Setelah melanjutkan rentetan hasil positif, Pep Guardiola sebagai manajer merasa sangat puas. Mantan pelatih utama Barcelona dan Bayern Munchen itu bahkan mengatakan ia tidak ingin mendapat pemain bintang baru.

Baca juga : David Alaba Resmi Hengkang dari Bayern Munchen

“Kami tidak memiliki pemain bintang yang dapat menjadi pembeda secara individual. Kami tidak memiliki Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Neymar. Sebagai tim setiap pemain harus berjuang dan memberi kontribusi. Saya tidak ingin mengubah pemain apapun yang ada di tim saat ini,” ucap Pep Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Guardiola mengatakan rentetan kemenangan yang diraih timnya memang belum tentu dapat memberi gelar juara. Walau demikian, perasaan positif yang dirasakan timnya selama dua bulan tidak akan dilupakannya dalam waktu dekat.