Man United dan Man City Bersaing untuk Datangkan Nikola Milenkovic

by -8 views

Bol368 – Lini pertahanan sepertinya masih menjadi persoalan utama bagi Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer, karena Harry Maguire terlihat tidak bisa menjalani duet dengan Victor Lindelof secara baik.

Bahkan di laga terakhir kontra West Bromwich Albion, Lindelof enggan mampu memainkan permainan terbaiknya lantaran lebih sering membuat kesalahan fatal seperti membuka ruang Mbaye Diagne untuk mencetak gol.

Melihat Eric Bailly yang sering alami cedera dan bek tengah asal Swedia tidak mempunyai koneksi kala bermain berbarengan bersama Maguire, Express Football melaporkan bahwa MU ingin aktif dalam jendela transfer musim panas 2021 mendatang.

Kabarnya nama pemain bertahan milik Fiorentina, Nikola Milenkovic diklaim sudah menjadi incaran utama klub bermarkas di Old Trafford dan pihak klub pun telah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro guna memboyongnya.

Baca juga :  Tottenham Akan Lepas Harry Kane Di Harga 150jt Euro

Namun begitu, MU bukan menjadi peminat tunggal bek berusia 23 tahun tersebut lantaran rival sekotanya, Manchester City juga memperlihatkan ketertarikannya dalam mendatangkan Milenkovic ke Etihad Stadium.

Peluang pemain asal Serbia untuk tinggalkan La Viola di musim panas 2021 nanti, sejatinya terbilang besar setelah dirinya enggan tertarik perpanjang kontraknya yang bakal habis di 2022 mendatang.

Maka dari itu, klub asuhan Cesare Prandelli sepertinya mulai bersedia untuk melepasnya guna melakukan antisipasi agar tidak kehilangan Milenkovic secara bebas transfer.