Tottenham Akan Lepas Harry Kane Di Harga 150jt Euro

by -4 views

Bol368 – Masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2024, tak sedikit yang memprediksi jika sang pemain bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Seperti diketahui, Kane memang masuk dalam rencana belanja sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk di antaranya Manchester United dan Manchester City, Spurs tentu tak ingin melepas salah satu pemain terbaiknya ke klub rival, hal tersebut membuat mereka diklaim bakal memasang harga fantastis.

Menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Tottenham akan memasang harga paling tidak sebesar 150 juta poundsterling bagi setiap klub yang ingin mendatangkannya. Jika ada yang bersedia, maka pemain berposisi striker itu otomatis akan memecahkan rekor transfer di Inggris.

Walau demikian, hal tersebut nampaknya tetap takkan membuat duo Manchester mundur, baik City maupun MU juga diklaim takkan keberatan memberikan gaji 200 ribu poundsterling per pekan atau sesuai dengan yang saat ini dia dapatkan di Spurs.

Baca juga : Marco Rose Resmi Di Tunjuk Sebagai Pelatih Baru Borussia Dortmund

Harry Kane memang menjadi salah satu pemain yang hampir selalu tampil konsisten, kini di musim 2020/21, meski timnya masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara, dirinya tetap mampu mengoleksi 21 gol dan 14 assist dari 32 pertandingan.

Patut ditunggu klub mana yang akan dipilih Kane andai dirinya memutuskan hengkang dari Tottenham Hotspur, pasalnya selain MU dan Man City, pemain berusia 27 tahun itu juga diklaim masuk dalam rencana belanja raksasa La Liga, Real Madrid.