Hector Bellerin Tidak Bahagia di Arsenal

by -8 views

Bol368 – Hector Bellerin menjadi salah satu pemain penting Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu menjadi pilihan utama ketika berada dalam kondisi bugar. Bellerin juga termasuk dalam salah satu sosok berpengaruh di dalam dan luar lapangan.

Saat ini Bellerin memasuki dua tahun terakhir dalam kontraknya di Emirates Stadium. Manajemen Arsenal belum memiliki rencana khusus bagi pemain berusia 25 tahun tersebut. Bellerin juga masih berusaha untuk kembali ke tingkat performa terbaiknya setelah pulih dari permasalahan cedera.

Menurut laporan dari CBS Sports, Bellerin juga mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan The Gunners. PSG disebut menjadi salah satu klub yang dapat menjadi tujuan berikutnya dalam karier Bellerin.

Baca juga : Man United dan Man City Bersaing untuk Datangkan Nikola Milenkovic

Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu sempat berusaha mendatangkan Bellerin pada musim panas 2020. Namun tawaran yang mereka ajukan ditolak oleh Arsenal. Klub London Utara itu memasang harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang diajukan oleh PSG.

Dua klub Serie A dan Barcelona juga dikabarkan memiliki minat terhadap Bellerin. Namun sang pemain juga tidak memiliki urgensi untuk hengkang dari Arsenal. Hubungan baik dengan Mikel Arteta dan manajemen klub dapat menjadi faktor penentu baginya untuk tetap melanjutkan kariernya dengan Arsenal.

No More Posts Available.

No more pages to load.