Luis Suarez Merasa Sangat Kecewa dan Rasa Sakit Hatinya Pada Barcelona

by -10 views

Bol368 – Luis Suarez menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2021, seperti diketahui dia memang tidak masuk dalam skema permainan Ronald Koeman dan memilih untuk hengkang dari Camp Nou.

Sempat dikabarkan jadi target utama Juventus, pemain asal Uruguay tersebut akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Atletico Madrid dan menandatangani kontrak sampai tahun 2022.

Tak memerlukan waktu lama, Suarez pun langsung jadi salah satu pemain andalan Diego Simeone dan sejauh ini sudah mengoleksi 16 gol dari 24 pertandingan. Kini sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan sang pemain, menurutnya para petinggi Barca menilai dia sudah terlalu tua untuk bersaing di skuad utama hingga akhirnya dilepas.

“Hal yang sangat-sangat mengganggu saat itu adalah ketika mereka (Barcelona) mengatakan bahwa saya sudah terlalu tua dan sudah tak bisa bersaing lagi di level tertinggi. Itu yang saya tidak suka,” ujar Suarez.

Baca juga : Man United Mulai Melirik Donnarumma di AC Milan

“Jika saya tidak melakukan atau mempersembahkan apa-apa di klub seperti Barcelona dalam tiga sampai empat musim, saya bisa mengerti mereka mengatakan hal semacam itu, tetapi kenyataannya saya bisa mencetak lebih dari 20 gol di setiap musim. Saya selalu memilki statistik yang bagus dan hanya berada di belakang Lionel Messi,” tambah pemain berusia 34 tahun itu.

Pilihan Luis Suarez untuk hengkang ke Wanda Metroplitano nampaknya memang jadi langkah yang tepat, saat ini Atleti menempati posisi teratas klasemen sementara La Liga, sementara Barca masih tertahan di posisi empat.

Menutup pembicaraan, Suarez pun mengungkapkan hal apa yang akhirnya membuat dia mantap untuk bergabung dengan skuad Diego Simeone.

“Keputusan untuk hengkang dari Barcelona menjadi suatu hal yang tidak bisa lagi saya tunda. Saya merasa tidak lagi diandalkan dan bertekad untuk membuktikan bahwa saya masih layak untuk disebut sebagai pemain berharga. Hal itu yang membuat saya yakin untuk bergabung dengan Atleti, mereka adalah tim yang kompetitif,” urainya.