Man United Mulai Melirik Donnarumma di AC Milan

by -7 views

Bol368 – Meski pun saat ini David de Gea masih dipercaya untuk mengawal gawang Manchester United, namun masih ada kemungkinan sang pemain didepak oleh tim. Kabar terbaru menyebut United sudah mendapatkan calon pengganti. Siapa?

Menurut laporan yang dikutip dari FourFourTwo, Setan Merah disebut tengah memantau situasi kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Kiper jebolan akademi Milan tersebut saat ini memang masih belum memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas tahun ini.

Donnarumma saat ini memang sedang melakukan negosiasi dengan Rossoneri terkait kontrak barunya. Kabar terakhir menyebut kiper berusia 21 tahun itu menginginkan gahi sebesar 10 juta euro per tahun selama durasi dua tahun kontrak. Masalahnya, pihak Milan ogah dengan nominal tersebut.

Baca juga : Hector Bellerin Tidak Bahagia di Arsenal

United disebut bakal coba merayu sang pemain untuk bergabung ke OId Trafford dengan jaminan tempat di tim utama. Jika benar Setan Merah bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain secara gratis musim panas nanti, maka bisa dipastikan De Gea bakal didepak dari tim.

Akan tetapi tentu saja De Gea bukan tanpa peminat sama sekali. Sejauh ini kiper asa Spanyol tersebut dikabarkan tengah dibidik oleh beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Juventus, hingga Bayern Munchen.

No More Posts Available.

No more pages to load.