Bayern Munchen Dikabarkan Siap Melepas Niklas Sule

by -6 views

Bol368 – Bayern Munchen tampaknya melunak soal kemungkinan hengkangnya Niklas Sule pada musim panas mendatang. Bayern sebenarnya siap menyodorkan kontrak baru, namun CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge memberi sinyal Bayern tidak akan menahan sang pemain jika ada klub peminat.

Seperti dikutip dari Teamtalk, dua klub yang sejauh ini meminati pemain berusia 25 tahun itu adalah Chelsea dan Manchester United. Eks pemain Hoffenheim tersebut memang sudah bukan lagi menjadi prioritas untuk Bayern, meski demikian ia masih memiliki kontrak hingga 2022. Apalagi Bayern juga dikabarkan sudah mencapai kata sepakat soal transfer Dayot Upamecano.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memang tengah membidik bek anyar karena ada kemungkinan Thiago Silva tidak akan memperpanjang kontraknya. Sementara United memang ingin mencari sosok yang bisa menjadi tandem untuk Harry Maguire di lini belakang.

Baca juga : Luis Suarez Merasa Sangat Kecewa dan Rasa Sakit Hatinya Pada Barcelona

“Niklas masih memiliki kontrak setahun lagi bersama Bayern. Kami akan mengadakan pembicaraan soal perpanjangan kontrak dan melihat bagaimana hasilnya. Kami akan sangat serius soal kontrak pemain karena pandemi ini memang berdampak negatif pada finansial klub,” jelas Rummenigge.

“Jika memang kami mendapatkan solusinya, kami akan sangat senang bisa memperpanjang kontraknya. Namun itu juga akan ada beberapa penyesuaian dengan kondisi-kondisi tertentu,” lanjutnya.