Diogo Jota dan Fabinho Siap Latihan Kembali dengan Liverpool

by -10 views

Bol368 – Musim 2020/21, benar-benar tidak bersahabat bagi Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Pemain-pemain andalan pelatih asal Jerman itu, harus bergantian masuk ke ruang perawatan dengan waktu yang lama.

Bahkan setelah kekalahan 0-2 melawan Everton, Jordan Henderson menjadi pemain baru yang dikonfirmasi menderita cedera. Hal itu, tentu saja menjadi kabar buruk setelah mereka tengah ingin bangkit dari keterpurukannya.

Namun begitu, Express Football melaporkan Klopp mulai kembali bisa bernapas lega usai dua pemainnya, Diogo Jota dan Fabinho dikabarkan sudah semakin dekat untuk mampu mendapatkan menit bermain.

Teruntuk Jota, pemain asal Portugal tersebut bahkan akan segera menjalani sesi latihan bersama skuad senior The Reds pada minggu ini. Sedangkan, Fabinho diklaim masih menjalani proses pemulihan terlebih dahulu.

Baca juga : Bayern Munchen Dikabarkan Siap Melepas Niklas Sule

Hadirnya Jota, nampaknya akan benar-benar menjadi angin segar bagi klub peraih 19 gelar Liga Inggris. Karena, dirinya dinilai bisa membantu sektor penyerangan The Reds yang tengah terlihat kesulitan untuk mencetak gol.

Seperti diketahui, Liverpool hanya mampu mengoleksi tiga gol dari lima pertandingan terakhirnya di ajang Liga Inggris 2020/21.