Ferland Mendy Tetap Dukung Zidane di El Real

by -7 views

Bol368 – Rumor soal bakal didepaknya Zinedine Zidane oleh Real Madrid di akhir musim ini masih terus berlangsung. Namun pemain Madrid Ferland Mendy menegaskan dirinya beserta pemain Madrid lain bakal terus mendukung dan memberikan yang terbaik untuk Madrid.

Inkonsistensi menjadi masalah utama yang dialami oleh Los Blancos pada musim ini. Kendati Madrid saat ini masih berpeluang untuk bersaing memperebutkan gelar juara, namun manajemen Madrid disebut tidak puas dengan performa yang ditunjukan oleh Zidane.

“Sejujurnya saya tidak banyak membaca soal rumor. Namun saya akan selalu mendukung Zidane hingga akhir, kami semua pemain akan melakukannya. Dia sejauh ini sangat rileks. Kami tidak terlalu memikirkan apa yang dikatakan oleh orang-orang,”

Baca juga : Kontra Paulo Dybala Akan Menjadi Prioritas Utama Juventus

“Tekanan dan tuntutan yang ada di Madrid sejujurnya membuat saya terkejut. Saya bahkan tidak berpikir bahwa mereka akan sangat menutut seperti ini. Saya paham kami harus selalu menang, namun kritik yang diberikan kepada kami sukar dipercaya,” lanjutnya.

“Meski pun saya tidak memahami sepenuhnya apa yang mereka katakan, namun selalu saja ada suara sumbang ketika kami mengalami kekalahan. Ketika kami kalah, mereka mengamuk, dan itu membuat saya terkejut,” tutupnya.