Griezmann Menyesal Telah Gabung dengan Barcelona

by -6 views

Bol368 – Antoine Griezmann menjadi salah satu hal yang menyita perhatian di musim panas 2019, seperti diketahui Barcelona memang memilih untuk menebus klausul rilisnya yang berada pada angka 120 juta euro. Pemain asal Prancis itu kemudian menandatangani kontrak sampai tahun 2024.

Sayang, di tahun keduanya bersama Barca, Griezmann belum berhasil mempersembahkan trofi apapun, bukan hanya itu, pemain berusia 29 tahun itu juga masih belum memperlihatkan ketajaman dan sejauh ini baru mengoleksi 27 gol dari 82 pertandingan.

Penurunan performa Griezmann tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali Jeremy Mathieu, mantan bek Barcelona itu menilai Grizi mengambil keputusan yang salah saat memilih untuk hengkang ke Camp Nou.

“Antoine Griezmann tidak berada pada level saat dirinya masih membela Atletico Madrid, sejujurnya jika boleh menyampaikan pendapat secara pribadi, saya kira dia mengambil keputusan yang keliru saat bergabung dengan Barcelona,” ujar Mathieu.

Baca juga : Ferland Mendy Tetap Dukung Zidane di El Real

“Saat membela Atleti, dia menjadi sosok penting di dalam tim, saat ini saya tidak tahu apakah Griezmann jadi bagian penting dari Barcelona atau tidak,” tambahnya.

Antoine Griezmann sejauh ini memang belum memperlihatkan perforna terbaiknya bersama Barca, kini di musim 2020/21 dia baru mencetak enam gol di kompetisi La Liga, sementara timnya juga masih tertahan di posisi empat.

Sampai saat ini Griezmann belum mengambil keputusan apapun soal masa depannya, namun dia sepertinya wajib berusaha keras untuk kembali jadi pilihan utama Ronald Koeman, terlebih di musim panas 2021 mendatang, pihak klub masih berencana untuk mengamankan tanda tangan Memphis Depay dari Olympique Lyon.