Kontra Paulo Dybala Akan Menjadi Prioritas Utama Juventus

by -8 views

Bol368 – Masa depan salah satu bintang Juventus, Paulo Dybala menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, dia memang cukup kesulitan untuk mengamankan satu tempat di starting XI pasca Juve bermain di bawah arahan Andrea Pirlo.

Tercatat, di musim 2020/21, Dybala baru lima kali diturunkan sebagai starter di kompetisi Serie A, pemain asal Argentina itu juga baru tiga kali membobol gawang lawan. Situasi ini tentu membuat dirinya mulai dikaitkan dengan pintu keluar Turin.

Tidak ingin membuat para penggemar khawatir, kini Fabio Paratici selaku direktur olahraga Juventus mengonfirmasi bahwa proses negosiasi soal kontrak baru Dybala masih terus berlangsung.

Baca juga : Diogo Jota dan Fabinho Siap Latihan Kembali dengan Liverpool

“Paulo Dybala masih memiliki beberapa masalah dan tengah menjalani proses pemulihan cedera, terkadang dia merasa kondisinya sudah jauh lebih baik, namun di sisi lain dia juga merasa kondisinya malah memburuk,” ujar Paratici seperti dilaporkan Football Italia.

“Saat ini proses negosiasi soal kontrak barunya masih terus berlangsung, kami masih akan melanjutkannya dalam beberapa waktu ke depan,” tambahnya.

Masa bakti Dybala di Turin memang akan usai pada tahun 2022, sejumlah klub rival seperti Tottenham Hotspur dan Real Madrid juga sudah mulai memantau situasi dan akan menjadikannya sebagai target utama di musim panas 2021.