Mino Raiola Tak Terima Disebut Biang Kerusuhan di Man UNited

by -4 views

Bol368 – Sosok Mino Raiola tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sepakbola, dia adalah agen dari sejumlah pemain ternama, termasuk di antaranya bintang Manchester United, Paul Pogba.

Dalam beberapa waktu terakhir, kabar terkait masa depan Pogba menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian, walau pihak klub baru mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak sampai tahun 2022, hal tersebut tak lantas membuat sang pemain sepi dari rumor transfer, terlebih Raiola juga mengeluarkan pernyataan bahwa kliennya sudah tak lagi bahagia di Old Trafford.

Publik kemudian menilai bahwa komentar Raiola membuat performa Man United mengalami penurunan dan dia tak sepantasnya mengeluarkan komentar semacam itu, namun pria asal Italia itu membela diri dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak berniat membuat kekacauan di dalam skuad.

Baca juga : Sadio Mane Benarkan Target Juara Liga Champions

“Saya hanya mengeluarkan opini dan sama sekali tidak memiliki niat untuk membuat masalah. Saya rasa komentar itu (soal masa depan Pogba) sama sekali tidak mengacaukan siapa pun karena saat ini Manchester United tengah melaju kencang dan sempat menempati posisi teratas Liga Inggris,” ujar Raiola seperti dilaporkan Manchester Evening News.

“Apakah Anda merasa pemain seperti Paul Pogba atau Ole Gunnar Solskjaer yang pernah memenangkan segalanya akan terganggu dengan komentar dari seorang Mino Raiola? Ayolah, saya sudah tidak ingin membicarakannya,” tambah pria yang juga agen Matthijs de Ligt itu.

Sampai saat ini memang belum ada kejelasan terkait masa depan Pogba, namun andai memutuskan untuk angkat kaki dari Old Trafford, pemain asal Prancis itu tak perlu kesulitan mencari klub baru karena dia sudah terlebih dulu masuk dalam rencana belanja Real Madrid dan Juventus.