Sadio Mane Benarkan Target Juara Liga Champions

by -7 views

Bol368 – Penyerang Liverpool Sadio Mane menyatakan peluang timnya untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris sirna. Hal itu menyusul kekalahan empat kali beruntun yang dialami timnya. Total kini sang juara bertahan sudah tujuh kali tumbang.

Kendati Liga Inggris kini sudah hampir mustahil untuk didapatkan, namun Mane menegaskan masih ada target gelar lainnya yang kini dibidik oleh tim yakni Liga Champions. Sejauh ini kiprah The Reds di ajang prestisius Eropa tersebut cukup gemilang.

Kompetisi yang kini memasuki fase babak 16 besar tersebut mempertemukan pasukan Jurgen Klopp dengan wakil Jerman RB Leipzig. Pada leg pertama yang diadakan di Leipzig, Liverpool sukses menggulung tuan rumah dengan skor 2-0.

Baca juga : Tuchel Ingin Anak Asuhannya Langsung Fokus Pada Pertandingan Kontra MU

“Pertama-tama, sebelum musim ini berakhir saya pikir bukan hanya saya seorang yang punya target, tetapi semua pemain yang ada di klub memiliki hal serupa. Sejak awal target kami adalah Liga Inggris, Liga Champions, dan ajang Piala Liga,” ujar Mane.

“Namun sekarang saya pikir untuk meraih gelar Liga Inggris sudah terlalu sulit untuk kami. Di dalam kepala kami selalu ada rasa pantang menyerah dan memang kami tidak mau menyerah, namun saat ini Manchester City terlalu sulit untuk dibendung. Mereka adalah tim yang luar biasa,” urai dia.