Andrea Pirlo Sangat Kecewa Usai Gagal Menang Konta Verona

by -9 views

Bol368 – Juventus harus puas bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona. Hasil tersebut membuat Andrea Pirlo kecewa berat. Menurutnya laga tersebut memang sangat sulit untuk skuadnya, namun gagal mempertahankan keunggulan membuat Pirlo meradang.

Hasil imbang tersebut membuat Juve kini mengoleksi 46 poin, terpaut tiga poin dari AC Milan di posisi kedua dan tujuh poin dari Inter Milan yang berada di posisi pertama. Ini merupakan hasil imbang ketujuh yang didapat oleh Juve.

“Saya sangat kecewa karena kami sebenarnya tahu jika ini akan jadi pertandingan yang sulit untuk dijalani. Kami berhasil mengambilalih keunggulan dan itu adalah sesuatu yang sulit, namun kami gagal mempertahankan itu,” tukas Pirlo.

Baca juga : Brendan Rodgers Masuk Radar Kandidat Pelatih Baru Barcelona

“Ada detail-detail kecil yang sayangnya tidak dipahami oleh pemain muda dan dimanfaatkan untuk bisa membuat perbedaan dan membuat kami Kembali unggul. Ketika Anda unggul, Anda harus mencoba untuk memastikan kemenangan.”

“Kami banyak kehilangan pemain berpengalaman, dan hal itu berdampak pada para pemain muda yang gagal memahami bagaimana untuk mengamankan kemenangan. Saya menyuruh kepada Cristiano dan Alex Sandro untuk berbicara kepada mereka namun itu tidak cukup,” tutupnya.