MU Tidak Memiliki Niatan Untuk Mencetak Goal Kontra Chelsea

by -7 views

Bol368 – Legenda Manchester United, Roy Keane gusar ketika menyaksikan mantan klubnya bermain imbang melawan Chelsea akhir pekan kemarin. Pada laga yang digelar di Stamford Bridge itu, United dan Chelsea bermain sama kuat 0-0.

Keane menilai para pemain United tidak memiliki determinasi untuk mencetak gol pada laga tersebut. Selain itu, menurutunya lini serang United juga terlihat kikuk di laga itu dan bermain tak sesuai dengan kualitas yang dimiliki.

Baca juga : Real Madrid Mengungkapkan Kegagalan Mendatangkan Mo Salah

“Laga yang sangat buruk. Saya semakin kesal ketika menyaksikan laga berjalan. Sama sekali tidak memiliki determinasi untuk masuk ke dalam area pertahanan lawan. Sebuah penampilan yang tidak berkualitas dari United,” ujar Keane seperti dikutip dari Independent.

“Mereka memang mencoba untuk menang, namun pada laga ini saya rasa mereka takut kalah. Saya rasa United lebih memilih untuk melihat ke tim yang berada di belakang mereka ketimbang mengejar Manchester City,” lanjutnya.

“Mereka saat ini seperti tengah fokus untuk mengamankan posisi kedua. Terkadang Anda menjalani laga 0-0 namun pertandinga berlangsung luar biasa. Namun pertandingan ini sangat membosankan, apalagi kedua kubu memiliki lini serang yang bagus,” tutupnya.