Real Madrid Mengungkapkan Kegagalan Mendatangkan Mo Salah

by -7 views

Bol368 – Real Madrid memang tengah bersiap untuk menghadapi jendela transfer musim panas nanti. Meski masih cukup lama, namun beberapa nama pemain sudah masuk dalam daftar belanja Madrid salah satunya adalah Mohamed Salah.

Diakui oleh mantan presiden Madrid, Ramon Calderon, Salah merupakan salah satu target Madrid sejak musim panas tahun lalu. Bahkan Calderon mengaku sejak musim panas tahun lalu, Madrid sebenarnya sudah mencoba untuk memboyong sang pemain.

Namun Los Blancos harus gigit jari sebab tahun lalu mereka gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain. Menurut Calderon, Liverpool bersikeras untuk mempertahankan pemain asal Mesir tersebut dengan melabeli sang pemain dengan nominal selangit.

Baca juga : Mikel Arteta Dikabarkan Akan Ditunjuk Menjadi Suksesor Ronald Koeman

“Dia adalah pemain yang luar biasa, dan pencetak gol andal. Dia membantu Liverpool dengan memberikan yang terbaik. Namun saya pikir mereka tidak akan membiarkannya pergi begitu saja. Kami sebenarnya tidak heran, karena jika mereka menjualnya maka harganya tidak akan murah,” jelas Calderon.

“Salah jelas masuk daftar buruan kami. Namun Liverpool akan meminta banyak uang untuk transfer Salah. Salah adalah pemain yang fantastis dan banyak klub yang kini memburunya. Untuk Real Madrid saat ini saya pikir mereka tidak memiliki dana yang cukup untuk mendapatkan Salah,” tutupnya.