Gareth Bale Berpeluang Mendapatkan Kontrak Permaen dari Tottenham

by -7 views

Bol368 – Penampilan apik Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur dalam beberapa laga terakhir membuat mereka mulai mempertimbangkan untuk mempermanenkan sang pemain. Real Madrid juga dikabarkan siap untuk melepas Bale ke Spurs.

Sebelumnya Bale memang kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Jose Mourinho, plus penampilannya dikritik karena inkonsisten. Namun dalam empat laga terakhir, pemain asal Wales itu sukses mencetak gol yang juga membantu Spurs meraih hasil positif.

Dikutip dari Teamtalk, Spurs kini mempertimbangkan untuk mempermanenkan winger berusia 31 tahun tersebut. Di sisi lain Madrid juga membutuhkan tambahan dana demi bisa memboyong Kylian Mbappe, tak ayal Los Blancos kemungkinan besar merelakan sang pemain.

Baca juga : Inter Milan di Tagih Uang Kompensasi Romelu Lukaku

Namun sayangnya meskipun Spurs berpeluang besar untuk mempermanenkan status Bale, namun belum diketahui hingga kini berapa nominal yang harus ditebus ke Madrid. Agen Bale, Jonathan Barnett juga menyatakan masih ada peluang Bale Kembali ke Madrid.

“Dia masih mencintai Madrid. Dia tidak memiliki masalah dengan klub, itu adalah klub yang luar biasa. Sekarang tinggal menunggu keputusan apakah mereka akan memulangkannya Kembali,” tukas Barnett.