Kontra CR7 Bisa Membuat Matthijs De Ligt Harus di Jual

by -12 views

Bol368 – Megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo bersama Juventus menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2022, tak sedikit yang mulai khawatir jika pemain berusia 36 tahun itu akan hengkang.

Kini kabar baik bagi para penggemar Juve, Ronaldo dikabarkan merasa nyaman di Turin dan sudah bersedia untuk menambah masa baktinya sampai tahun 2023, sayang, jika pihak klub menyetejui hal tersebut, maka harus ada salah satu pemain yang dilepas di musim panas, demi menjaga kondisi finansial klub tetap stabil dan sehat.

Menurut laporan terbaru dari Mirror, andai Juventus memilih untuk menambah masa bakti CR7 dan kondisi finansial klub tidak memperlihatkan perkembangan yang signifikan, maka mereka bakal melepas beberapa pemain inti, salah satu nama yang mulai dikaitkan dengan pintu keluar Allianz Stadium adalah Matthijs de Ligt.

Langkah ini dilakukan Bianconeri karena mereka yakin bahwa bek asal Belanda tersebut ditaksir sejumlah klub papan atas, mereka juga bisa memasang harga tinggi mengingat pemain yang didatangkan dari Ajax itu juga masih terikat kontrak jangka panjang sampai tahun 2024.

Baca juga : Weston McKennie Resmi Dipermanenkan Juventus

Andai De Ligt akhirnya menjadi pemain yang dilepas Andrea Pirlo, hal tersebut dapat dikatakan cukup ironis, pasalnya Ronaldo jadi sosok yang merayu pemain berposisi bek tengah itu untuk hengkang ke Turin pasca Ajax menyingkirkan Juve di babak perempat final Liga Champions musim 2018/19.

Beruntung, De Ligt takkan kesulitan mencari klub baru, pemain berusia 21 tahun itu sempat masuk dalam rencana belanja beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester United dan Barcelona.