Liverpool Dikabarkan Takkan Ditinggalkan Pemain Bintangnya

by -6 views

Bol368 – Setelah sempat meraih empat kekalahan beruntun di kompetisi Liga Inggris 2020/21, Liverpool asuhan Jurgen Klopp, semakin terancam tidak bisa menembus posisi empat besar lantaran kini harus rela duduk pada peringkat enam dengan mengumpulkan 43 poin.

The Reds yang berpotensi takkan berpartisipasi di Liga Champions musim depan, membuat banyak pihak beranggapan para pemain-pemain bintangnya mulai berpikir untuk hengkang dari Anfield Stadium.

Terlebih pemainnya seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah, tengah terus-menerus dirumorkan sedang diincar oleh dua tim raksasa asal La Liga yaitu Barcelona dan Real Madrid di jendela transfer musim panas 2021 mendatang.

Menanggapi hal itu, John Barnes justru merasa pemain bintang yang dimiliki Klopp saat ini mempunyai loyalitas yang tinggi kepada Liverpool dan tidak akan pernah memikirkan untuk hengkang, hanya karena gagal menembus empat besar.

Baca juga : William Saliba Masuk Dalam Radar Mikel Arteta

“Saya tak berpikir Liverpool, mempunyai tipe pemain yang mempertimbangkan untuk hengkang hanya karena tidak berada di empat besar,” ujar John Barnes dari Express Football.

“Apabila mereka masuk ke zona Liga Champions, maka beberapa pemain mungkin memutuskan untuk mencari tantangan lain. Tetapi, saya rasa tidak ada pemain Liverpool yang hengkang meski gagal finis di empat besar,” tutupnya.