Mohammad bin Salman Tertarik Beli Saham Inter Milan

by -7 views

Bol368 – Inter Milan tengah menghadapi masalah finansial yang membuat pemilik mayoritas saham mereka, Suning, harus menjual minoritas saham yang ada. Inter perlahan menemukan titik terang setelah beberapa grup investor menyatakan ketertarikan untuk membeli saham klub.
Seperti dikutip dari Football Italia, Public Investment Fund of Saudi Arabia dikabarkan menyatakan ketertarikannya untuk membeli saham Nerrazzuri.

Sebenarnya mereka bukan yang pertama mengingat manajemen investor asal Amerika Serikat bernama Fortress Investment Group sudah meluncurkan penawaran kepada tim.

Suning memang saat ini tengah memilah siapa partner yang cocok untuk menjadi pemegang saham Inter. Selain kedua investor asal Arab dan AS, investor asal Inggris BC Partners dikabarkan sejauh ini menjadi yang terdepan.

Baca juga : Gareth Bale Berpeluang Mendapatkan Kontrak Permaen dari Tottenham

Suning sudah bernegosiasi dengan BC Partners soal kemungkinan mengambil alih Sebagian besar saham Suning di Inter. Namun hingga kini keduabelah pihak masih belum mencapai kata sepakat. Suning sendiri memiliki saham senilai 1 triliun euro di Inter.

Raja Arab Saudi, Mohammad bin Salman juga disebut tertarik untuk membeli mayoritas saham Inter. Meski demikian, ia dikabarkan tidak masalah jika memang hanya mengakuisisi minoritas saham Inter.