William Saliba Masuk Dalam Radar Mikel Arteta

by -5 views

Bol368 – William Saliba untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Nice sebagai pemain pinjaman merupakan pilihan tepat. Sang pemain kini menjadi bagian penting untuk tim utama Nice.

Meski demikian, pelatih Arsenal terus memantau perkembangan Saliba. Sang manajer mengaku dirinya terus melakukan komunikasi yang intensif dengan pihak Nice soal perkembangan pemain yang pernah membela St Etienne tersebut.

Saliba yang bergabung dengan Arsenal pada 2020 harus menghadapi kenyataan pahit karena Namanya dicoret dari skuad utama Arsenal baik untuk Liga Inggris maupun Liga Europa. Keputusan tersebut sempat mengundang banyak reaksi miring.

Baca juga : Tammy Abraham Dikabarkan Tidak Akan Perpanjang Kontra dengan Chelsea

“Kami melakukan pertemuan sesering mungkin untuk melihat bagaimana perkembangannya, apa yang dia lakukan. Jelas kami mengumpulkan semua informasi dan menyaksikan permainannya karena kami ingin memantau terus bagaimana penampilannya,” jelas Arteta seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Contohnya kemarin saya berbicara dengan Ben Knapper yang merupakan manajer pemain pinjaman yang tugasnya memantau para pemain. Sejauh ini saya menerima kabar bagus karena dia memiliki kesempatan untuk bermain dan mendapatkan banyak menit tampil,” tambahnya.