Kylian Mbappe Masih Menjadi Target Real Madrid

by -3 views

Bol368 – Kylian Mbappe dengan PSG mendapat sorotan tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu terus mengembangkan bakatnya seiring dengan berjalannya waktu. Mbappe saat ini masih menjalani proses negosiasi untuk memperpanjang kontraknya.

Kontrak Mbappe di Parc des Princes akan habis pada 2022. PSG memiliki niat untuk mempertahankan pemain kunci mereka. Walau demikian, Real Madrid masih memiliki keinginan untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos masih terus berusaha meningkatkan kualitas lini depan mereka. Karim Benzema menjadi satu-satunya penyerang tengah yang diandalkan oleh Zinedine Zidane. Mariano yang berstatus sebagai pelapis tidak dapat tampil konsisten, begitu pula dengan Luka Jovic (yang saat ini dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt).

Rumor mengenai Mbappe dapat dikatakan sulit menjadi kenyataan. Kondisi finansial klub-klub sepakbola masih sangat terpengaruh pandemi COVID-19. Walau demikian, Florentino Perez (Presiden Real Madrid) dapat melepas Eden Hazard dalam upaya untuk mendatangkan Mbappe.

Baca juga : Joan Laporta Presiden Baru Barcelona

Hazard tidak dapat tampil konsisten sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2020. Permasalahan cedera menghambat upaya pemain asal Belgia itu untuk membangun momentum dalam performanya.

PSG ingin memperoleh pendapatan rekor transfer apabila melepas Mbappe (melebihi 222 juta Euro). Namun mereka disebut siap untuk menerima 175 juta Euro apabila Mbappe memang memiliki keinginan untuk hengkang.