Presiden Bayern Munchen Berpeluang Gaet Erling Haaland

by -2 views

Bol368 – Tiada habisnya membahas masa depan Erling Haaland, ketajaman dan konsistensi yang dia perlihatkan bersama Borussia Dortmund membuat dirinya jadi buruan sejumlah klub papan atas dan diprediksi bakal hengkang di musim panas 2021.

Rival abadi, Die Borussen, Bayern Munchen dikabarkan jadi salah satu klub peminat, walau sempat beredar kabar jika pemain asal Norwegia tersebut enggan bergabung selama masih ada Robert Lewandowski hal tersebut tak lantas membuat Die Roten mundur.

Setelah dalam beberapa kesempatan memilih bungkam, kini sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh presiden Bayern, Herbert Hainer memberi sinyal bahwa klubnya sama sekali tak menutup kemungkinan untuk mengamankan tanda tangan Haaland dan menegaskan bahwa klubnya memiliki cukup dana untuk memboyong sang pemain ke Allianz Arena.

“Secara ekonomi, Bayern Munchen adalah sebuah klub yang kuat dan sehat. Walau kami mengalami kesulitan dan menderita karena pandemi COVID-19, Bayern tetap bisa mendatangkan pemain baru saat kami yakin dengan kualitasnya,” ujar Hainer seperti dilaporkan AS English.

Erling Haaland jadi salah satu pemain tersubur di musim 2020/21, walau timnya masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara, kini dirinya sudah mengoleksi 17 gol dari 18 partai Bundesliga.

Baca juga : Wolverhampton Wanderers Akan Turunkan Harga Adama Traore

Haaland memiliki klausul rilis yang berada pada angka 75 juta euro, namun klausul tersebut baru berlaku pada tahun 2022.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya bakal diboyong Hansi Flick di musim panas 2021, sebelumnya Bayern sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.