Manchester City Siap Datangkan Joao Felix Sebagai Suksesor Aguero

by -6 views

Bol368 – Sergio Aguero menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, negosiasi kontraknya yang belum menunjukkan perkembangan berarti membuat dirinya terus dikabarkan bakal hengkang, terlebih masa baktinya di Etihad Stadium memang akan usai di akhir musim 2020/21.

Tak membuang waktu, The Citizens pun langsung mencari suksesor, kini menurut laporan terbaru dari Football Espana, City dikabarkan berencana untuk menggaet pemain bintang Atletico Madrid, Joao Felix.

Selain masih berusia sangat muda, yakni 21 tahun, Pep Guardiola juga merasa yakin jika Joao Felix adalah sosok tepat untuk menggantikan Aguero. Peluang untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pun cukup terbuka, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2026, Diego Simeone diklam mulai kesal dengan sikap dan kinerja sang pemain, entah itu saat mengikuti sesi latihan atau saat ambil bagian dalam pertandingan.

Baca juga : Man United Berpeluang Datangkan Cristiano Ronaldo

Joao Felix dibeli Atletico Madrid dari Benfica pada musim pans 2019, saat itu dia di plot untuk menggantikan Antoine Griezmann yang dilepas ke Camp Nou. Hampir dua musim membela Los Rojiblancos, dirinya sukses tampil dalam 68 pertandingan dengan koleksi 19 gol dan delapan assist di seluruh ajang.

Masih belum diketahui secara pasti siapa pemain yang akhirnya bakal diboyong Man City di bursa transfer musim panas, sebelum Joao Felix, mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Erling Haaland dan Lionel Messi.