Nemanja Matic Siap Hadapi AC Milan

by -14 views

Bol368 – Jelang berhadapan dengan AC Milan di leg kedua babak 16 besar Europa League, Nemanja Matic merasa optimistis Manchester United bisa mengatasi lawannya tersebut. Ia mengaku sudah lebih memahami Milan ketimbang di leg pertama.

United dan Milan bermain sama kuat di leg pertama 1-1 yang dihelat di Old Trafford. Kondisi yang sebenarnya tidak menguntungkan untuk United sebab Milan hanya butuh bermain imbang 0-0 untuk lolos karena unggul produktivitas gol tandang.

“Kami sekarang lebih memahami mereka, lebih mengenal mereka. Kami tahu cara mereka bermain. Kami harus lebih waspada karena mereka adalah tim top. Mereka memainkan sepak bola yang bagus,” ujar Matic seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Baca juga : Jurgen Klopp Tidak Yakin Bisa Menangi Liga Champions

“Mereka memiliki pelatih yang bagus, oleh karena itu pertandingan nanti akan jadi pertandingan yang menarik. Laga yang sulit, namun kami percaya diri dan akan mencoba untuk memenangkan pertandingan.”

“Kami akan memainkan sepak bola dengan cara kami, dan kami bukan tim yang hanya duduk diam bertahan. Kami akan selalu ingin mencetak banyak gol. Kami siap untuk berlaga dan menunjukkan kualitas kami,” urai dia.