Sergio Aguero Masuk Dalam Radar Transfer Inter Milan dan Chelsea

by -7 views

Bol368 – Masa depan Sergio Aguero bersama Manchester City menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, kontraknya memang akan selesai di akhir musim 2020/21 dan sampai saat ini pihak klub diklaim belum menawarkan kontrak baru.

Sejumlah klub papan atas pun langsung memanfaatkan situasi ini, terlebih Aguero bisa didapatkan secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Kini menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Inter Milan juga dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Inter saat ini memang menempati posisi teratas klasemen sementara Serie A dan memiliki dua penyerang tajam, yakni Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, langkah ini dilakukan Conte karena dirinya menilai bahwa Nerazzurri masih harus menambah kekuatan di lini depan.

Peluang untuk melihat Aguero hengkang memang cukup terbuka lebar, selain karena kontraknya akan usai di akhir musim, pemain berusia 32 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan utama Pep Guardiola, bahkan kini di musim 2020/21, dia baru menjadi starter dalam lima pertandingan. Situasi ini juga membuat sang pemain dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Etihad Stadium.

Baca juga : Tottenham Hotspur Masih Membutuhkan Waktu Untuk Kembalikan Mental Pemain

Sayang, Inter Milan tak berjuang sendirian, sebelumnya Aguero sudah terlebih dulu masuk dalam rencana belanja Chelsea. Klub asal London tersebut ingin menjadikan dirinya sebagai suksesor Olivier Giroud yang berencana hengkang di akhir musim.

Sergio Aguero mulai bergabung dengan Man City di tahun 2011, sembilan musim di Inggris, mantan pemain Atletico Madrid tersebut sudah tampil dalam 384 pertandingan dengan koleksi 257 gol sekaligus membantu klubnya memenangkan 13 gelar bergengsi.