Danny Ings Akan Menjadi Suksesor Sergop Aguero di Man City

by -3 views

Bol368 – Masa depan Sergio Aguero dengan Manchester City terus berlanjut. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu sudah memasuki beberapa bulan akhir dalam kontraknya di Etihad Stadium. Aguero dapat hengkang secara gratis pada akhir musim 2020/21.

Meskipun berstatus sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Man City, masa depan Aguero belum jelas. Pep Guardiola selaku manajer mengatakan performa Aguero akan menjadi penentu dari masa depannya.

Man City dikaitkan dengan berbagai pemain yang disebut dapat menjadi pengganti Aguero. Erling Haaland (Borussia Dortmund), Kylian Mbappe (PSG), Lionel Messi (Barcelona), dan Romelu Lukaku (Inter) menjadi empat pemain yang sejauh ini dikaitkan.

Baca Juga : Man United Akan Melepas Donny Van De Beek Pada Akhir Musim

Menurut laporan dari Sky Sports, Danny Ings dari Southampton juga dipertimbangkan oleh Manchester City. Pemain berusia 28 tahun itu mampu membangkitkan kariernya setelah meninggalkan Liverpool pada 2019. Ings juga berhasil kembali ke skuad Timnas Inggris sebagai salah satu opsi bagi Gareth Southgate.

The Saints masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Ings. Proses negosiasi kontrak masih berlangsung, namun menemui hambatan. Keadaan ini dapat dimanfaatkan oleh Man City untuk mendatangkan Ings.