Chelsea Tagih Biaya Fikayo Tomori ke AC Milan

by -3 views

Bol368 – Kepindahan Fikayo Tomori ke Milan menjadi salah satu momen yang mendapat sorotan pada musim dingin 2021. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu dipinjamkan oleh Chelsea. Minimnya waktu bermain yang diberikan oleh Frank Lampard (yang saat itu menjadi manajer), membuat Tomori pindah.

Milan memiliki opsi untuk merekrut Tomori secara permanen. Manajemen Rossoneri sudah mendapat kesan positif dari performa bek asal Inggris tersebut. Namun rencana Chelsea terkait salah satu lulusan akademi mereka masih belum jelas, terutama mengingat Thomas Tuchel belum melihat performanya secara langsung.Paul Pogba di lini tengah saat menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Milan masih memiliki keinginan untuk mendapat Tomori secara permanen. Walau demikian, klub yang bermarkas di San Siro itu harus mengeluarkan biaya penuh untuk mendatangkan Tomori.

Baca juga : N’Golo Kante Merasa Nyaman Dengan Rotasi dari Thomas Tuchel

Opsi permanen untuk Tomori dari Chelsea bernilai 26 juta Paun. Proses negosiasi antara dua klub belum berlangsung. Chelsea tidak ingin menurunkan valuasi yang sudah mereka tetapkan untuk Tomori.

Keadaan ini juga bergantung dengan bek tengah lain dalam skuad The Blues. Andreas Christensen dan Antonio Rudiger belum tertarik menjalani proses negosiasi perpanjangan kontrak. Chelsea juga berpeluang besar mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Thiago Silva untuk satu tahun ke depan.