Manchester United Disarankan Datangkan Sergio Aguero dari Man City

by -4 views

Bol368 – Sergio Aguero kontraknya bakal habis pada akhir musim ini, dan sejauh ini belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dengan manajemen Manchester City. Melihat hal tersebut, Paul Ince menyarankan Manchester United untuk mencoba memboyong sang pemain.

Mantan pemain Setan Merah tersebut meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk memikirkan kemungkinan peluang mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut. Ince juga menyarankan Solskjaer untuk meminta saran kepada Sir Alex Ferguson soal Aguero.

“Sergio mungkin bakal meninggalkan Man City, mengapa tidak jika United bergerak untuk mendapatkannya? Anda bisa lihat jika dia ingin bertahan di Liga Inggris, dan dia saat ini tinggal di Manchester,” ujar Ince seperti dikutip dari Mirror.

Baca juga : Chelsea Tagih Biaya Fikayo Tomori ke AC Milan

“Saya pikir bukan hal buruk bukan jika United mencoba mendapatkan Aguero. Hal itu bisa saja terjadi, siapa tahu bukan? Segalanya mungkin terjadi untuk United, Anda tidak akan pernah tahu,” lanjut Ince.

“Hal itu terjadi ketika Howard Wilkinson menanyakan Sir Alex Ferguson soal Denis Irwin. Fergie bilang tidak dan menyarankan Leeds untuk menjual Cantona ke United. Hal itu jadi kenyataan. Mungkin Solskjaer juga harus melakukannya soal Aguero musim panas nanti,” pungkas dia.