Arsenal Disarankan Segera Mempermanenkan Martin Odegaard

by -4 views

Bol368 – Legenda Arsenal Ian Wright sudah dibuat kagum dengan performa Martin Odegaard. Tanpa ragu Wright berharap kepada The Gunners agar mempermanenkan kontraknya dari Real Madrid karena statusnya pemain pinjaman saat ini.

Performa pemain berusia 22 tahun mengangkat penampilan Arsenal sejak datang pada Januari 2021. Odegaard sudah mencetak dua gol dari 12 penampilan di seluruh kompetisi. Wright melihatnya sebagai pemain yang dibutuhkan Arsenal.

“Menonton Odegaard bermain untuk Arsenal, saya sangat bahagia dan saya sangat sedih,” ucap Wright.

“Dia akan bermain di area saat dia memiliki beberapa sentuhan bola, dan saya berkata sebelum pertandingan, saya ingin melihat bagaimana dia melakukannya, dan tidak hanya dia unggul, kami tertinggal 0-3 (kontra West Ham), dan dia muncul (Arsenal imbang 3-3).”

“Di setengah putaran, pemikirannya yang cepat, operannya, begitu dia mendapatkannya, dia sudah tahu apa yang dia lakukan. Kami harus menemukan cara untuk mengontraknya. Saya tidak tahu bagaimana ini akan terjadi. Dia orangnya.”

“Anda berpikir itulah kualitas dan ketenangan yang dibutuhkan Arsenal. (Mikel) Arteta pasti berada di pinggir sambil berpikir, ‘Ya Tuhan, ini yang saya butuhkan, ini orangnya’,” tambah Wright.

Baca juga : Aaron Ramsey Menjadi Pertimbangkan Untuk di Datangkan Liverpool

Wright menilai banderol 45-50 juta poundsterling bisa meyakinkan Madrid untuk melepas Odegaard secara permanen.

“Bagi saya, menurut saya 45 juta hingga 50 juta poundsterling, meski pun kita berbicara tentang seseorang yang pernah dipinjamkan ke Belanda, Spanyol, dan sekarang di sini, dia memainkan beberapa permainan tetapi dia terlihat sangat mengesankan,” imbuh Wright.

“Anda harus berdoa, basis penggemar Arsenal harus meramaikannya, energi dan getaran yang baik, untuk mewujudkannya karena dia dibutuhkan.”