Luis Suarez Menjadi Target Liverpool Jika Mo Salah Hengkang

by -3 views

Bol368 – Mohamed Salah bersama Liverpool memang kembali menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir, meski Jurgen Klopp beberapa kali memastikan bahwa The Reds tak memiliki rencana untuk melepasnya, hal tersebut tak lantas membuat rumor kepindahannya mereda.

Salah memang sudah lama masuk dalam daftar belanja Barcelona dan Real Madrid, meski masih terikat kontrak sampai tahun 2023, peluang hengkangnya dianggap tetap terbuka, terlebih jika Liverpool gagal menutup musim 2020/21 di posisi empat besar.

Kini sepertinya pihak klub sudah mulai mencari suksesor andai Salah akhirnya memutuskan hengkang, menurut laporan Four Four Two, Luis Suarez pun masuk dalam rencana belanja Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu ingin memulangkan sang pemain ke Anfield karena beranggapan timnya memerlukan penyerang yang berpengalaman.

Di lini depan, The Reds sebenarnya masih memiliki Sadio Mane, Roberto Firmino dan Diogo Jota, namun Klopp menilai bahwa timnya tetap memerlukan suksesor andai Salah benar-benar memutuskan untuk mengadu nasib dengan tim lain.

Baca juga : Christian Pulisic Siap Membela Timnas Amerika Serikat

Suarez bukanlah sosok yang asing bagi Liverpool, pemain asal Uruguay tersebut sempat menjdi bagian tim di tahun 2011 sampai 2014. Kini walau usianya sudah menginjak 34 tahun, Suarez terus menunjukkan ketajamannya, bersama Atletico Madrid, dia sukses mengoleksi 19 gol dari 31 pertandingan.

Luis Suarez tentu bukanlah satu-satunya pemain yang diincar Liverpool di musim panas 2021, sebelumnya, juara bertahan Liga Inggris itu juga dikaitkan dengan beberapa nama seperti Aaron Ramsey dan Florian Neuhaus.