Rodrigo Bentancur Akan Di Tukarkan dengan Leion Goretzka dari Munchen

by -5 views

Bol368 – Juventus dapat menjadi salah satu klub besar Serie A yang aktif pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu dikaitkan dengan berbagai pemain dan juga dapat melepas beberapa bagian dalam skuad mereka. Kegagalan dalam liga domestik dan kompetisi kontinental menjadi pemicu.

Lini tengah dapat menjadi salah satu bagian dalam skuad Andrea Pirlo yang akan mendapat perubahan. Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey disebut menjadi dua sosok yang dapat dilepas. Nama Rodrigo Bentancur juga dikaitkan dengan kemungkinan untuk hengkang.

Dilansir dari Football Italia, manajemen Juve sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menukar Bentancur dengan Leon Goretzka dari Bayern Munchen. Hal ini terjadi karena Bayern dikabarkan ingin mendatangkan Bentancur untuk memperkuat lini tengah mereka.

Keadaan ini dapat dimanfaatkan oleh La Vecchia Signora untuk melakukan pertukaran pemain. Kesepakatan seperti ini bukan hal baru. Juve dan Bayern memiliki hubungan yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga : Zidane Dikabarkan Bakal Menjadi Suksesor Andrea Pirlo

Pertukaran pemain juga dapat memberi manfaat bagi kedua klub, mengingat biaya yang tersedia di seluruh dunia sepakbola saat ini sangat tipis. COVID-19 masih memberi kerugian besar dan tidak akan membuat klub mengeluarkan biaya tinggi untuk merekrut pemain selama masih belum dapat memulihkan pendapatan yang selama ini hilang.