Chelsea Tertarik untuk Datangkan Martin Odegaard

by -2 views

Bol368 – Setelah menjalani beberapa laga untuk beradaptasi, Odegaard sukses menjadi pemain kunci bagi The Gunners. Sepanjang musim 2020/21, pemain asal Norwegia itu tampil dalam 12 pertandingan di seluruh kompetisi.

Arsenal disebut memiliki keinginan untuk merekrut Odegaard secara permanen. Mantan pemain Real Sociedad itu juga dikabarkan bertahan lebih lama di Emirates Stadium. Namun, AS mengabarkan bahwa Chelsea dan Liverpool juga memiliki minat untuk mendatangkan Odegaard.

Pemain berusia 22 tahun itu berpeluang masuk dalam daftar jual Madrid. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu akan melepas beberapa pemain demi mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Melepas Odegaard secara permanen dapat membuat rencana mereka menjadi realita.

Baca juga : Tottenham Siap Saingi Liverpool Untuk Datangkan Aaron Ramsey

Los Blancos disebut memasang harga 35 juta Euro untuk Odegaard. Tetapi Arsenal merasa khawatir dengan performa yang ditunjukkan Odegaard sejauh ini. Manajemen The Gunners menganggap Madrid dapat meningkatkan harga Odegaard menjadi 58 juta Euro, nilai yang sulit mereka jangkau saat ini.

Liverpool dan Chelsea dianggap dapat memenuhi valuasi transfer tersebut, terutama apabila mereka dapat melepas beberapa pemain untuk mendapat dana tambahan.